Friday, October 14, 2016

keajaiban doa IBU

aku sayang ibu


The power of MOM

Banyak yang melupakan dari mana kita berasal dan siapa yang melahirkan kita, semua itu di pengaruhi banyak faktor seperti kesibukan duniawi, tapi sesekali hendaknya kita berfikir sejenak tentang ibu siapa dia ,apa yang sudah kita beri ke ibu se masa hidup .

Tidak sedikit pula yang tidak menyadari bahwa salah satu kunci hidup adalah terletak pada doa ibu. Dia manusia sederhana yang mempunyai kekuatan yang disebut kkasih sayang dan ketulusan , Tidak ada yang dapat menadingi ketulusan dan kasih sayang ibu ,maka dari itu tidak ada yang menyaingi kekuatan doa dari seorang ibu.

Semoga kita termasuk orang yang selalu menghargai n meluangkan setiap waktu kita untuk ibu di sela sela kesibukan kita . karna moment itu tidak dapat di ulang dua kali pada waktu dan kejadian yang sama kita hnya bisa membuat moment sekali dalam waktu tertentu.

berikut adalah contoh anak yang sedang meminta doa ibu dan berkata "Ibu aku sayang ibu tunggulah anakmu ini di puncak kesuksesan nanti aku akan merangkulmu dalam tangis bahagia . "





ibu sayangi aku










No comments:

Post a Comment